Kamis, 05 Oktober 2017

aulia amasna for inktober

aulia seinget gue adalah akun awal yang gue ajak interaksi di twitter, dan itu kaya'nya juga belom follow dia :D
jaman 2008 twitter sepi, jadi timeline dari semua bisa muncul terlihat (ga pake timeline karena following).

yang gue tahu dulu itu, aulia ini editor di majalah, lulusan australia, dan pertama kali ketemu waktu itu acara ngumpul ngumpul ga jelas di gedung seberang terminal blok m :D

beberapa kali ketemu, dan quote paling gue inget adalah

elo ngapain aja di twitter 7 tahun, tapi gak kenal siapa siapa?!

kira-kira gitu.
kalimat pasnya gue lupa,
waktu itu gue habis kena lay-off jadi gue coba cari cari info soal kerjaan, dan gue bertanya tentang si A kerjaannya apa, si B kerjaannya apa.