Senin, 30 Desember 2013

2013 in doodle

yang paling terasa di 2013 ini adalah ketika gue pindah role yang mengakibatkan 'office hour' gue kaya' negara timur tengah sono :D
kerja dari sabtu sampe rabu. kamis jum'at nya meliburkan diri karena sabtu minggu udah dipake kerja.


cuma yang agak mengkhawatirkan adalah stress yang ditimbulkannya, dan jam kerja yang sangat panjang dalam 1 hari.

Rabu, 07 Agustus 2013

Android Dji sam soe

aha, nemu lagi satu oretan lama. :D
tentang android.
ketika gue baca lagi, gue sempet mikir lama, apaan ya maksud gambar gue ini :D :D

Selasa, 06 Agustus 2013

ATM bersama

ah nemu oret-oretan lama,


 

 

Jumat, 03 Mei 2013

orang waras dianggap gila karena orang lain yang gila


sering kali kita ketempuan karena ulah orang lain.
contoh yang paling sering gue alami adalah saat berlalu lintas.

ketika sedang berkendara, tiba-tiba ada yang melanggar lalu lintas yang sangat membahayakan kita. otomatis khan kita akan mengklakson. tapi kalau si orang tersebut ga ngerti juga, ya klaksonnya dipejet terus dong.
tapi walhasil, alih-alih sipelaku sadar, eh orang sekitar kita menganggap kita mengganggu. jadi diteriakin lah "berisik!", "bego!", "gila", dll.

Senin, 28 Januari 2013

gajian

belum gajian di tanggal 28, sementara dompet dan ATM sudah tidak ada isinya lagi,
sempet kepikiran untuk ke pegadaian.